Melia Propolis Mengobati Bisul

Category : Bisul Di Sembuhkan Propolis, Cara Mengatasi Bisul, Melia Propolis Untuk Bisul
Melia Propolis Mengobati Bisulby Agus Kurnianto MSSon.Melia Propolis Mengobati BisulBisul adalah penyakit yang timbul karena adanya infeksi pada kulit dengan ciri-ciri timbulnya benjolan kemerahan pada kulit dan kemudian membesar hingga mata nanah berwarna putih terlihat di tengah-tengah benjolan dan tentunya rasa panas dan nyeri disekitar bisul menyertai penyakit ini. Bisul biasa terjadi pada bagian lipatan tubuh seperti pada ketiak atau lipatan pangkal paha, namun […]
Bisul adalah penyakit yang timbul karena adanya infeksi pada kulit dengan ciri-ciri timbulnya benjolan kemerahan pada kulit dan kemudian membesar hingga mata nanah berwarna putih terlihat di tengah-tengah benjolan dan tentunya rasa panas dan nyeri disekitar bisul menyertai penyakit ini.
Bisul biasa terjadi pada bagian lipatan tubuh seperti pada ketiak atau lipatan pangkal paha, namun bisa juga terjadi pada bagian permukaan kulit lainnya seperti muka, leher atau bagian lainnya.
Penyakit bisul ini bisa terjadi karena faktor makanan ataupun minuman yang tidak bersih karena mengandung bakteri yang menyebabkan bisul.
Apa telur dapat menyebabkan bisul ?
Makan telur dapat mengakibatkan bisulan itu adalah mitos, bisul timbul bukan dikarenakan makan telur terlalu sering tapi penyebabnya adalah bakteri stafilokokus atau bisa juga karena bakteri lain atau juga jamur, namun bisa juga seseorang mengalami bisul karena setelah makan telur dan ini terjadi karena orang tersebut memang alergi terhadap makanan tertentu seperti telur tapi secara umum telur tidak menyebabkan seseorang bisulan.
Beberapa cara untuk mencegah timbulnya bisul :
1. Jaga kebersihan tubuh dengan mandi 2 kali sehari menggunakan sabun, terutama untuk bagian yang rentan terkena bisul seperti ketiak atau bagian pangkal paha.
2. Pilihlah pakaian yang nyaman digunakan serta dapat meyerap keringat agar terhindar dari jamur sehingga meminimalisir terjadinya infeksi serta penularannya.
3. Memilih menu makanan yang tepat dan sehat serta pola makan yang benar agar terhindar dari bermacam penyakit.
4. Selalu menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai macam penyakit.
Gejala penyakit bisul:
1. Timbulnya benjolan berwarna merah di permukaan kulit.
2. Saat bisul mulai membesar maka akan muncul bintik putih yang disebabkan oleh mata nanah pada bagian tengahnya.
3. Rasa nyeri dan panas di sekitar benjolan
4. Rasa gatal pada bagian kulit tertentu
Beberapa macam bisul:
1. Hidradenitis Suppurativa, bisul ini biasanya muncul pada daerah lipatan seperti ketiak dan pangkal paha, penyebabnya adalah karena terjadinya peradangan pada kelenjar keringat dan bersifat lokal.
2. Akne Kista, bisul ini biasanya muncul pada daerah kulit yang banyak mengandung minyak seperti pada wajah, penyebabnya adalah karena terjadinya penyumbatan pada kelenjar minyak yang terinfeksi oleh bakteri.
3. Kista Pilonidal, bisul ini biasanya muncul pada daerah pantat, penyebabnya adalah karena terjadinya infeksi pada folikel rambut serta diperparah dengan adanya gesekan, tekanan dan iritasi maka bisul ini semakin meradang.
Penyebab-Penyebab bisul muncul  :
1. Kurang menjaga kebersihan tubuh.
2. Terjadinya infeksi oleh karena bakteri.
3. Pola makan yang tidak sehat.
4. Sering mengkonsumsi makanan yang tidak sehat.
5. Lemahnya kekebalan tubuh terhadap penyakit.
Cara untuk  mengatasi bisul :
1. Untuk bisul yang baru timbul sebaiknya segera diobati, kalau bisa jangan sampai bisul menjadi matang karena akan menyebabkan terjadinya kerusakan jaringan kulit.
2. Jika bisul masih tergolong ringan maka bisa disembuhkan dengan mengoleskan salep antibiotik, dan salep ini sangat efektif untuk mengatasi bisul.
3. Jika bisul sudah membesar dan agak dalam selain salep antibiotik maka diperlukan juga obat antibiotik yang diminum.
4. Obat penisilin bisa menjadi pilihan namun ada efek negatifnya jika menggunakan penisilin karena bakteri seperti staphylococcus aureus penyebab bisul akan mengeluarkan enzim sehingga penisilin tidak akan berfungsi dengan baik malah bakteri tersebut menjadi resisten terhadap penisilin selain itu obat ini seringkali menimbulkan reaksi alergi.
5. Jika bisul sudah mengeluarkan mata nanah sebaiknya dibawa ke dokter untuk mengeluarkan nanahnya dengan menggunakan pisau yang steril, hindari memecah bisul sendiri dengan memencetnya karena akan mengakibatkan rusaknya jaringan kulit sehingga mengakibatkan luka parut dan tak mungkin akan normal kembali.
6. Hindari menggaruk bisul dengan kuku karena bakteri penyebab bisul akan dengan mudah menular.
7. Jika bisul seringkali muncul atau berulang sebaiknya periksakan ke dokter karena ada kemungkinan terkait dengan penyakit lainnya seperti diabetes
.

Melia Propolis Mengobati Bisul

Melia Propolis adalah produk kesehatan ekstrak propolis yang diproduksi langsung dan di awasi oleh Perusahaan herbal terbesar di Asia yaitu Herbal Since phd yang ada di Malaysia, sehingga terjamin akan keaslian dan mutu kualitasnya. Jika Anda atau ada keluarga Anda yang saat ini ada yang sedang mengidap penyakit bisul, maka Anda bisa mencoba melakukan terapi dengan Melia Propolis dengan cara sebagai berikut:
  • Minum langsung 15 Tetes Tuntuk anak Kecil dan 20  tetes untuk Dewasa Melia Propolis sekaligus
  • Jika merasa tidak nyaman dengan aroma propolis, Anda bisa campurkan dengan setengah gelas air hangat dan diminum
  • Lakukan ini berulang sebanyak 5 kali dalam sehari, sehingga total cairan Propolis yang Anda minum setiap hari berjumlah 20 x 5 = 100 tetes
  • Tetap konsisten melakukan terapi ini minimal 1 minggu pertama.
  • dan Juga  selanjutnya yaitu Oleskan propolis pada bisul  dan usahakan agar propolis bisa sampai meresap ke bagian bisul

 

Demikian tadi informasi tentang Khasiat Melia Propolis Untuk Penyembuhan Penyakit Bisul . semoga informasi ini bisa membawa manfaat kepada anda atau keluarga yang sedang membutuhkan informasi tentang cara mengobati Bisul secara alami dan tanpa operasi.

Pastikan anda mendapatkan produk kami yang ASLI dengan order dari kami Member / Distributor Agen Resmi dari PT. Melia Sehat Sejahtera yang menjual Melia Propolis & Melia Biyang ASLI.

SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI !!!

Agus Kurnianto MSS
ID Member : INDOK0104X

SMS / Call
0822 1520 0500

0857 7920 0500
0878 8291 6301

Whast App

0878 8291 6301
Pin BB:
5CE49FE8

KESEHATAN BUKAN SEGALANYA TAPI TANPA KESEHATAN SEGALANYA TAK BERARTI,
JAGA DAN RAWAT TUBUH KITA SEBAB DIALAH ASET TERMAHAL YANG KITA MILIKI

PASTIKAN KEASLIAN PRODUK YANG ANDA BELI DENGAN MEMBELI MELIA PROPOLIS -MELIABIYANG DENGAN KAMI GARANSI UANG KEMBALI JIKA PALSU !!!

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami

Leave a Reply