Melia Propolis Menyembuhkan Sakit Maag Kronis

Category : Botol isi 55 Ml makin Murah, Kemasan Baru Propolis untuk Maag, Melia Propolis Sakit Maag
Melia Propolis Menyembuhkan Sakit Maag Kronisby Agus Kurnianto MSSon.Melia Propolis Menyembuhkan Sakit Maag KronisPenyakit Maag atau gastritis merupakan penyakit yang terjadi pada gangguan lambung. Tingkatnya asam lambung dalam waktu yang lama akan beresiko Penyebab Penyakit Maag terjadi pada radang lambung atau tukak lambung sehingga penderita akan mengalami rasa sakit pada lambung dan hulu hati yang biasanya disertai rasa mulas dan perih. Nyeri dan Perih datangnya tiba-tiba dan langsung spontan hilang. Batu […]

Penyakit Maag atau gastritis merupakan penyakit yang terjadi pada gangguan lambung. Tingkatnya asam lambung dalam waktu yang lama akan beresiko Penyebab Penyakit Maag terjadi pada radang lambung atau tukak lambung sehingga penderita akan mengalami rasa sakit pada lambung dan hulu hati yang biasanya disertai rasa mulas dan perih.

Nyeri dan Perih datangnya tiba-tiba dan langsung spontan hilang. Batu empedu atau batu ginjal yang menyebabkan penyakit tersebut berhenti tiba-tiba.

Sakit maag ini sering ditemukan di masyarakat, hal ini terjadi karena cendrungnya salah mengatur waktu dan pola makan yang benar.

Adapun Penyebab dari Penyakit Maag adalah sebagai berikut:

Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsiobat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Gejala Penyakit Maag

  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa
Air Liur Lebah / PROPOLIS Terbukti Ampuh Untuk Mengatasi Penyakit Maag
Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah, Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll. Pada zaman sekarang ini, propolis banyak sekali digunakan sebagai solusi alternatif alamiah untuk penyembuhan dari berbagai macam penyakit berat termasuk untuk mengatasi dan mengobati Sinusitis secara alami.

Melia Propolis Kemasan Baru  Harga Lebih Murah  isi 55 ml = Rp 500.000,-

Berikut ini adalah kelebihan Propolis sebagai solusi alami untuk mengobati Penyakit Maag :
  • Propolis (air liur lebah) murni dari alam sehingga tidak mempunyai efek samping dan aman untuk dipakai.
  • Penyembuhan propolis bersifat menyeluruh, meskipun niat awal penggunaan propolis hanya untuk penyakit maag, tetap saja propolis akan bekerja ke seluruh sistem di tubuh anda untuk menyembuhkan penyakit / masalah lain di tubuh anda secara bersamaan sekaligus. Ibarat sekali mengayuh dayung, dua tiga pulau terlampaui .
Cara Pemakaian Propolis Untuk Pengobatan Penyakit Maag :
  • Untuk penyembuhan penyakit maag, propolis dapat diminum dengan dosis bertahap dimulai dari 5 tetes dulu jika berat badan anda 50kg, karena 1 tetes propolis hanya bisa menjangkau 10kg berat badan anda, jadi jika berat badan anda 60kg maka awalilah dengan minum 7 tetes propolis yang dicampur dengan air seperempat gelas (air hangat lebih baik). Minumlah propolis ini sebanyak 3x sehari sebelum makan dan tidak perlu diaduk pake sendok, cukup digoyang – goyang saja.
  • Naikkan jumlah tetes propolis 1 tetes setiap harinya sehingga pada hari ke 5 menjadi 10 tetes (ini contoh untuk yang punya berat badan 50kg). Setelah mencampai 10 tetes maka hari berikutnya stabil terus 10 tetes sampai maag anda sembuh.

Kami sebagai Member resmi yang menyediakan Melia Propolis Asli PT.MSS.
Kami siap membantu anda untuk mendapatkan Produk yang ASLI.Untuk pemesanan & cara order silahkan KLIK DISINI…!!!

Semoga informasi yang singkat ini bermanfaat untuk anda dan keluarga.
salam sehat dari kami…!!!

Untuk Konsultasi bisa langsung menghubungi hotline kami:

SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI !!!

Agus Kurnianto MSS
ID Member : INDOK0104X

SMS / Call
0852 1017 4912
0878 8291 6301

Whast App

0878 8291 6301
Pin BB:
5CE49FE8

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami

Related Posts

Leave a Reply